Jumat, 13 Januari 2017

TEKNOLOGI NANO DAN HARI DEPAN MANUSIA

Sebagai negara besar dengan kekayaan keanekaragaman hayati terbesar di dunia, Indonesia ditakdirkan untuk menjadi pemasok aneka bahan baku hayati yang dibutuhkan manusia, seperti pangan, papan, obat dan lain-lain. Tanahnya yang subur sangat mendukung untuk itu semua. Kemakmuran rakyat tumbuh terus dan berkembang sesuai kesadaran dan keseriusan anak bangsa dalam mengkonservasi, memanfaatkan dan melindungi sumberdaya hayati tersebut. Ini mimpikah atau kenyataan?
Dari hasil pengamatan kondisi terkini menunjukkan bahwa tanah negeri ini sebagian besar sudah tidak subur lagi. Praktek pertambangan dan penggunaan saprotan kimiawi berlebihan telah menjadikan tanah rusak, jenuh residu, kandungan karbon tanah sangat rendah dan miskin unsur hara. Tanah telah sakit sehingga hasil panen kualitasnya rendah dan sangat kurang volumenya. Petani tidak makmur dan tidak terjamin kesehatannya akibat konsumsi pangan yang tidak sehat, penyakit degeneratif bermunculan dan akhirnya produktivitas kerja rendah. Hal ini kalau dibiarkan terus, maka tidak mustahil akan ada satu generasi lemah di Indonesia, sebuah generasi yang jauh dari kemuliaan hidup karena hanya akan menjadi beban bagi bangsa lain. Pembenahan mesti dilakukan segera dan multidimensional.

INCON-99, sebuah komunitas non partisan yang peduli lingkungan dan hari depan bumi telah mencoba berperan aktif membenahi kondisi negeri ini. Bekerjasama dengan berbagai pihak mencoba mengembangkan teknologi ramah lingkungan dengan sebuah system kerja berbasis Kesehatan, Keindahan dan Kemuliaan. Teknologi dengan berbagai piranti pendukungnya telah terbukti sangat membantu menciptakan kesehatan, keindahan, dan kemuliaan tanah dan manusia. Teknologi INCON-99 tidak sekedar mengarah ke perubahan fisik, melainkan juga kimiawi, biologi. spiritual dan sosial. TANAH SEHAT - BADAN SEHAT - JIWA SEHAT. Semua produk teknologi INCON-99 adalah natural yang mudah diaplikasikan, aman dan cepat membawa perubahan. Sebuah hasil nano bioteknologi yang Insya Allah memperbaiki hari depan manusia.

  • Tanah yang sakit (bantat, jenuh residu, tandus, banyak patogen) dan benih tanaman yang lemah dapat dibenahi dengan BIOCOND/ ULTRA BIOSOIL dalam tempo 7-35 hari yang aplikasinya cukup dengan mencampurkannya pada tanah permukaan zona perakaran
  • Badan yang sakit (lesu, mudah lelah, pucat, mengidap aneka penyakit: kanker, diabetes, stroke, HIV/AIDS, ketergantungan narkotika dll) akan dibenahi dengan obat herbal FIRMAX3 yang aplikasinya dengan cukup dioles pada titik tertentu pada tubuh.... CP. WA. 081281851424.
  • Jiwa yang sakit (egois, tidak peduli sekitar, pesimis, khawatir akan masa depan, malas dll) akan dibenahi dengan silaturrahiim, saling berbagi dan motivasi hidup sehat produktif serta sistem pengembangan menejemen kerjasama pemasaran yang prospektif.
BERGABUNG DENGAN INCON-99 INSYA ALLAH SEMAKIN SEHAT, CANTIK DAN MULIA 
DI HADAPAN TUHAN DAN SESAMA MANUSIA.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar